Thursday, November 23, 2006

KamPus yang JaRang Ku KunjungiN Lagiy

Hei.. hei.. hei... Jumpa lagiy... tadi pi2t nanya koq gw ga pernah update blog gw??? knp eh kenapa ??? meneketehe... halah.. apa sech???

Oke.. oke.. sekarang gw mo up-date blog gw neyh.. kemaren2 gw males banget ngeblog withces.. gw lagi super sibuk ma kerjaan baru gw..

Yup.. Tema blog gw Kampus, Udah hampir 6 bulan semenjak gw kerja gw ga pernah ke kampus terutama Fakultas Sains dan Teknologi.. dimana tempat itu adalah tempat gw menimba ilmu IT selama (-+) 4 tahun..

Yayayaya... Gw emang salah langkah tapi nasi sudah menjadi bu2r, tapi suer gw ga mao jadi mahasiswa abadi.. gw yakin pasti ada waktunya gw menginjakan kaki gw untuk menyelesaikan laporan PKL dan Skripsi yang tertunda. CHAYOOO!!!!!

Kangen Juga seyh sama suasana yang asri tapi gersang, apalagi klo inget dulu waktu qta masih suka kongko-kongko... humh... rasanya dunia ini penuh warna..

Entahlah...

4 comments:

Anonymous said...

1mlm gw ke kampus yul. ktm ma si ... hehehe masih ajah ya gw ngomongin die..

chayoo yul,, lo pasti bisa. jgn kelamaan atuh, pan mo lu2s bareng bulan maret

P 12 T said...
This comment has been removed by a blog administrator.
P 12 T said...
This comment has been removed by a blog administrator.
YuliE said...

Mana Pit comment lo gak da????