Saturday, February 17, 2007

ReSign

Mulai senin besok gw gak gawe diPosteL lagi... Emh... perasaan gw campur aduk, antara seneng and sedih. seneng karna gw bakal menghindari seseorang yg jutek itu.. sedih, karna gw dah gak bakal bisa online tiap saat, ngeblog, friendster, chating,browsing, donload dengan fasilitas yang cuma2 atawa gratisan.

Gw harus kembali ke kantor semula yaitu di Mampang,

huhfftttt...... जौऊउह्ह्ह्ह्,, jalannya

Yup.. perjanjiannya emang cuma 6bulan gw berada diPostel, gw fikir akan diperpanjang karna seharusnya gw gak diPostel Desember kmrn tapi setelah hampir 7 bulan ini akhirnya kembali ke asal mu!!! hahaha...

Banyak banget pengalaman yang udah gw dapet diPostel, sampe2 harus rela kena macet selama 3jam untuk sampai ke tempat itu. and sampe2 gw di ikutin cowo misterius..

Sudahlah... toh hidup gw akan terus berjalan...

dan... Semangat ngerjain SKRIPSI harus tetep membara...

Ayo!! Maju terus Pantang Mundur..!!! Kejar Wisuda akhir tahun ini,,,

Doakan aq yah....


SEMANGAT!!!!!


Love

-Yulie-

No comments: