Wednesday, March 07, 2007

Long Distance Relationship

Buat temen2 yang udah kasih Comment di Postingan qu yang sebelumnya... tararengkyu banget yah.. Commentnya bener2 menyentuh... walaupun cuma 3 orang sampai hari ini. tapi Commentnya bener2 ber ragam,

pertama dari mba Mnx yang senasib dengan gw, trus Hady yang nakut2in gw karna temennya senasib ma gw trus putus , terakhir maz nugroho yang Commentnya Bijak banget..

Hemh.. jadi kepengen ngebahas LDR, apa sech artinya?????? Long Distance Relationship yang artinya "......." *cari aja di www.inbahasa.com* huehehe...

Gw emang blm ada setahun ngejalanin LDR, tapi cobaan demi cobaan selalu muncul, entah itu dari pihak gwnya, mau pun pihak diaNya, ga jarang juga ngelibatin orang ketiga baik dr dia atau gw, truz yang paling ribet klo udah ngelibatin keluarga atau ortu..

masalah makin kompleks aja dech pokoknya, dari salah paham karna bahasa ditlp/sms, beda dengan klo qta ketemu langsung sampe curiga tanpa alasan.

Tapi itulah kenikmatannya... namanya juga orang menjalin hubungan, pasti gak mungkin klo hubungan itu ga da masalah... baseee kalee,, jadi ga berwarna gituh...

gw pernah baca diwebsite tentang Love&Life disini kebetulan lagi bahas LDR. katanya klo emang qta udah dapet 'Chemistry' nya.. masalah seberat apapun yang dialami pasangan LDR akan tetep awet koq..

Percaya deh... apa sey chemistry??? katanya seh kya sejenis setrum cinta.. wakakaka....

yang penting kepercayaan, pengertian, komunikasi dan yang paling penting saling setia aja..

alhamdulillah masalah yang gw alamin kemaren dah Selesai, tapi bukan berarti segalanya selesai, karna qta ga tau apa yang akan terjadi dikemudian hari Tul Gak??? *TUL!!!!*


Love

Yulie

2 comments:

SatoNa said...

baru buka webnya si mbak.. jd baru baca postingannya.. ^-^

si mbak nasibnya sama jg ma aku.. hehe.. tapi kl aku, dr awal bahkan ga pernah ketemu muka ma cowoku.. cm ketemu di game.. jd pacarannya cm lewat telp, sms, ma game online doank. huhuh..

Aku jg sering brantem kok. dulunya sih aku yg lebi sering marah".. cm skrg aku rada cuek. kl dia bls nya agak lama yah udah.. abis nya kl di bw kesel trus kyknya aku yg makin tua ndiri. huhuhu..

tapi malah skrg dia yg marah".. soalnya katanya aku cuek ma dia.. hahaha.. aku jd bingung @_@

Menurutku c.. LDR itu, hrs ada saling percaya ma pengertian.. ga bisa cm dr 1 org aja.. Harus percaya kl dia ga bakal selingkuh.. kl perlu tiap sbln ketemuan. hahaha..

moga" LDR nya mbak berjalan lancar trus yah.. ^-^

bebex said...

ah pusink saiianya ama LDR... :P