Thursday, June 07, 2007

Latihan Lagiy……

Yupz… semenjak kembali jadi mahasiswa, kegiatan gw cm dirumah aje.. paling ngutak ngatik bahasa yang baik dan benar wat proposal skripsi yang rasanya belom gw mantapkan untuk diajuin ke dosen verifikasi.. hikz,, hikz,, ga tau ney!!! Koq gw jadi ragu sama judul yang mau gw ambil.. *hemh,, koq gw jadi patah semangat kaya gini seyh???*

Tapi, disela sela kepusingan gw dalam hal mengerjakan skripsi yang ga jelas… akhirnya gw memutuskan untuk aktif mengikuti UKM lagi. *Hehehehe… tadinya gak niat untuk ikutan aktif, secara umur gw dah makin tuir… * tapi karna dorongan hobi dan gak ada kerjaan, ikutlah gw terjerumus kedalamnya??? Apa seyh??? Kesannya sesat banget..

Ya,, gw latihan PSM lagiy… Paduan Suara Mahasiswa UIN Jakarta. Huhuy.. Yupi… bener2 kangen banget gw sama dunia ini, dah hampir setaun gw fakum.. cie kaya artis aje!!! Sebenernya gw latihan kemaren itu bener2 gak sengaja, kebetulan waktu itu gw kkmps mo bikin surat kunjungan keperpus Univ lain, kyanya kurang pas aja klo gw gak maen ke bilik *seKret PSM* pas gw dtng ke bilik, katanya mo ada pementasan untuk nyanyi di acara rapat Partai Demokrat di Hotel daerah Karawaci. Seperti biasa nyanyiin hymne sama mars Partai yang bersangkutan.

Karna anak juniornya lumayan sedikit yang ikutan *mungkin bentrok karna ada kuliah.. * ya sudahlah… anggota senior kya gw ini emang sangat diperlukan. Hehehe… sampe2 senior gw yang udah S2 pun ikut. Hihihi..

Tapi,,, karna udah lama banget gak ikut latihan and dah jarang olah vocal, suara gw jadi pales terus. Ummh… jad malu.. sebenernya siy gak pales2 bgt Cuma nembak nadanya kurang pas. Plus, gw juga jadi tebata bata baca partitur, sampe2 nentuin nada dasar aja lupa. Tp so far so good lah…

Emh,, doain aja yah moga2 besok pas pementasan nyanyiin lagu mars dan hymne partai demokratnya gak ancur. Kan malu, masa nyanyiin lagu mars ciptaan pak SBY jelek. *gw jg gak nyangka klo pak SBY ternyata bisa ciptain lagu mars*


OK Deyhhh…

No comments: