Monday, July 28, 2008

My BeLated B'Day

Huahahahaha.... Today is my B'day!!! Tp ada yang bikin gw Geli BGT... td pagi pas gw dtng kkntr lumayan agak telat, yah.. sekitar jam stgh 9nan gitu deyh. tiba2 BOS gw ngucapin Ulang Tahun.. mmmh... perhatian sekali..

Trus.. pas masuk kantor, gw langsung nyalain desktop komputer kerja gw,, dan melihat kertas2 tugas gw hari ini... agak2 males bgt gw!!! pertama-tama yang gw pegang adalah mouse, gw buka browse email kantor dan yahoo (rutinitas dipagi hari). pas gw mau ngetik ID yahoo gw langsung tarik keyboard yang ditaro dilaci bawah meja... n,,, eng.. ing...eng.... ada kertas HVS yang di coret2 gak jelas.. tadinya Gw gak Ngeh... ini apa?? Malah mau gw buang.. hehehe... tapi pensaran juga. eh ternyata ucapan Ultah ... so sweetz.. hahahahaha.. gw langsung pengen ketawa,, abis liat aja gambarnya.. ada cewe kuncir dua yang lagi memimpikan Motor, Mobil, Rumah n 1 set Komputer..
trus dibawahnya ada celengan babi nya. ... penasaran juga siapa yang kasih suprise kecil ini.. n ternyata dibelakangnya ada tulisan "Jangan Lupa ya Makan2... Semoga PJ Umur, Byk Rezeki, Cepet kawin n Cepet.... AMIN.... " trus,, dibawahnya ada NB: cuma kertas sampah ini yang bisa gw kasih soalnya mau beli kado belom gajian sie, hehehehe.. 28-07-84/01:45. Huahahhaahhaaha.. Sumpah gw geli BGT!!! gw ketawa2 sendirian dikntr. ada2 aja tu anak.. tp gw seneng BGT!! ternyata masih ada orang2 disamping gw yang perhatian ma gw.. padahal gw nya CUEX abis... sory guys!!!

Yups.. entah kenapa gw skrng jadi orng yg individual, cuex n ga peduli sama orng2 disekitar. gw lebih suka sendirian... everytime lonely !! padahal dulu... gw gak kaya gini, gw adalah orng yg peduli sama orng2 disekitar (*halah... apa seghhhh??? GAZEBO*)

Koq jadi ngomongin itu siyhh?? gak nyambung deyh!!! yes,, it's my BeLaTed Day hummmhh... banyak harapan2 yang masih belum tercapai... diantaranya yang ada digambar itu juga siy.. hehehe.. mau nulis harapan aahh...
1. Semoga gw diberikan kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh warna ini..
2. Semoga gw makin Dewasa.. dan gak berfikiran sempit.
3. Semoga Gw bisa keDokter Gigi.. mau tambal Gigi gw yang bolongnya udah kelewatan dan pada akhirnya menimbulkan rasa sakit yang teramat.. apaan siyh?
4. Semoga gw awet muda (*hahahhahaha*)
5. Semoga gw bisa kumpulin uang buat..... (ada deych.. RHS)
6. Semoga gw cepet ..... (*hayooo apa ya???*)
Semoga harapan2 gw diatas tercapai, AMIEN!!! May allah Bless U girl!!

diumur yang semakin banyak ini, ada aura yang gak biasa.. aura yg membuat gak bersemangat!! hahahahha.. mau tau Auranya apa?? umurnya dah tua tapi koq masih kayak anak kecil n dianggap anak kecil ma orang2 sekitar.. hihihihihi... ga semangat BGT gw..

Udah ah.. cape nulisnya... yuk.. dadah bubye...

love

YuLie

2 comments:

P 12 T said...

btw, sapa yg ngasih kertas sampah itu? bos lo ya? lutu jg .... hehehhe :D

sorry ya yul, gw sll telat ngasih ucapan selamat nya :D

mudah2an kertas itu bs terwujud harapan lo :)

amin

YuliE said...

yang ngasih temen kantor gw... Bukan bos.. hehehe.. gapapa pit, Amien...