Friday, August 15, 2008

Foto Bareng Artes


Bagi penggemar Sinetron Sosok Cowo Guanteng (Guangguan Tenggorokan???) diatas tidak lah asing... Bagaimana??? Apakah terlihat Serasi??? Kwakakakaka... Senyumnya mebuat dada ini Deg-degan... hihihi.. Mudah2an Aja Shiren Sungkar Gak Cemburu.. hehehe.. Yupz.. Artes pendatang baru ini Namanya Adly Fairuz.. Klo diCinta Fitri dia dikenal sebagai Aldo... *apal bgt yak?* Selain Ganteng,, dia juga Ramah BGT.. n sgt Mengerti Fansnya. Secara gw pendek, dia rela membungkukkan Badannya. *suenengnya..*


Cewe ini namanya Donita, Gileeee... Cuantiq Bgt!!! Bodynya Aduhaiii n Tinggi BGT!! sampe2 gw Jingke biar gak keliatan kebanting. hehehe *makanya jgn pendek2 punya badan!!!* Klo di Cinta Fitri dia sebagai Moza.. tapi sayang Gambarnya Kabur...


Nah klo cewe imut ini Namanya Nikita Willy, dia sering main sinetron FTV.. penggemar Sinetron pasti kenal deyh sama wajahnya.. Lagi2 gambarnya kurang bagus,,, *maksudnya gw yg gak bagus* Hahahahaha...

Foto2 ini diambil di Plaza Indonesia 21 XXI, waktu itu *lupa tgl brp* gw dapet ticket Nonton Film Premier Best Friend Gratis dari temen gw. lumayan lah Refreshing sekali-kali.. selain mereka diatas bnyk juga artes2 pendatang baru disana. tapi males bgt klo mesti minta foto mereka satu2, secara bukan gw aja yg minta... antri BO!!!

Walaupun gak penting2 amat, gw menikamati nya.. lumayan cuy cuci mata.. hehehehehe...

hffftttt.........

^_^

1 comment:

Acyhome said...

wah asyik dunk bisa fhoto bareng artis :)