Wednesday, September 30, 2009

Nasib jd Kacung

Masih terbayang bentakan bos gw td sore.. Begitu menusuk hati, mungkin lebih parah dari patah hati..

Gw jg gak nyangka knapa gw bs nangis sesenggukan dikamar mandi cuma krn bentakan seseorang yg berkuasa atas pekerjaan gw?!! Arrghh.. Cuma itu yg bisa gw lakukan,, gw gak berdaya dan begitu lemah.. Atau emang gwnya aja yg cengeng??

Jujur gw gak pernah dapetin kenyamanan disini. Tp gw bertahan demi sesuap nasi. Demi senyum org tua gw yg mendambakan tempat tinggal yg layak. Bukan demi pekerjaan ini!!!

Air mata yg gw keluarkan tadi mungkin adalah rasa yg sejak lama gw tahan, betapa terdzolimi hati gw..

Suatu saat kau akan kehilangan diriku yg sangat berharga ini wahai bosQu..

Nasib jd kacung....

#_#

1 comment:

astie nfh said...

sabar ya yul..
suatu saat lo pasti dapet kerjaan yg lebih baik dari ini. :D
tetep semangat ya..
smua ada hikmahnya..
gw tau lo bisa.
GEEST...