Monday, June 28, 2010

Secret of Love

"aku yang memikirkan, tapi ku tak banyak berharap. kau yang membuat waktuku tersita oleh angan tentangmu. mencoba lupakan, tapi ku tak bisa.. mengapaa begini....??"

semua masih digaris abu-abu.. ungkapan itu tidak kunjung datang dari mulutnya,,, lingkungan kah yang membuatnya meragu? entah.. dia cuma bilang "dont tell anyone about us, just two of us" aargghhh.. rasanya saya terpojok dengan keadaan seperti ini, dan saya hanya bisa diam seribu bahasa. bahkan kata-kata yang sudah dipersiapkan tiba-tiba buyar ketika dihadapannya. ternyata mengungkap kegundahan hati untuk someone special in heart susah juga ya...

Lalu saya berlalu, seakan tidak pernah ada moment itu.. dan dia hanya memandangi ku berlalu tanpa sepatah kata pun dengan tatapan penuh makna..

To be continued..

Kisah ini kini hanya sebuah rahasia manusia yang haus akan cinta...

3 comments:

astie said...

ini siapa? siapa? siapa?
si tholenk kah??

ayo donk yul.. bilang aja terusterang, jangan dipendem2 *kek gw berani aja*. hehehehe

YuliE said...

dont tell anyone yaaa *yg tadi gw ceritain diYM* hehehehe

P 12 T said...

dont tell anyone about us, just two of us

ehm ehm!!! *siul siul*