Friday, December 01, 2006

BeTe Sama XL


hUAH.. Syebel banget gw!!! Katanya Nelp sesering Mungkin Cuma Seribu.. Apaan???? Emang seyh Waktu pertama Kali Gw nyoba bener bisa. Tp Besokkan ny pas gw coba lg eh.. Pulsa Gw kebobolan.. Gimana Gak Bete Coba??? Udah Gitu gak ada pemberitahuan dulu.

HuHuh!!! Iklannya Doank yang kenceng, Gembar Gembor Tapi Servicenya Kurang Memuaskan.. Udah gitu Customer Servicenya gw Telp Ampe Pegel Nadanya Sibuk Melulu.. Niat Mau Complaint Malah Bikin Lowbat Hape Gw.. Ih.. BENCI Aq!!! Uhk.. SeBEL Aq!!!

Hehehe.. koq gw malah marah GaZeBo Gini Yak??? PokokNya Gw lg BETE bgt ama XL. Padahal gw kan Pelanggan setia XL. dr Gw SMU gw dah pake XL.. Ahk.. Ga tau.. !!! Pusing!!

He,,he,,he,,

1 comment:

P 12 T said...

yah namanya juga iklan, mesti menarik pelanggan. gw ajah yg pake simpati ga tertarik bgt tuh ma iklan segitu menit. bukannya ga tertarik kale tp mlz nelpon alias ga punya duit :D