Thursday, December 28, 2006

Saaakiiiitt!!!!!!!!!!!

Kepala Senut2, idung mampet, batuk, tenggorokan sakit, perut sakiit... enek mual, mo muntah.. halah.. semua penyakit di borong sama gwe!!! Yupz.. udah 3hari ini gejala.. flu, mungkin bukan gejala lagiy tapi bener2 dah flu berat. Sumpahh... Sakiiit banget... apalagi hidung sama tenggorokan terasa perih..

Huhuhu... Lengkap lah penderitaanquw..

Cara terbaik untuk nyembuhin penyakit gwe adalah Minum Obat Pastinya Dan Istirahat yang baaaaaaaannyaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!! Emang seyh.. akhir2 ini gw banyak sekali pikiran dan kurang istirahat Kurang Tidur juga.. sampe2 mata gw keliatan cekung.. GaZeBo!!!

Gmn gw mo bisa Istirahat coba??? Idung gw yang mampet menghambat pernafasan dan Perut gw yg terasa Mual pengennya muntah.. Tidur juga ga bisa nyenyak.. Akhirnya kepala jadi ikutan senat-senut!! smiriwing-smiriwing gmn gethooo??

Duh... Pokoknya gak enak banget deygh.. klo dah kaya gini... Rasanya dari ujung kepala sampe ujung kaki tersiksa... (*Apa Seyh???*)

Jadi Kangeeeeeeennnnn.... Butuh Perhatian dan kasih sayang.... Hikz... Hikz... Hikz..

Come With me Beiby... I Miss U...

No comments: