Friday, April 30, 2010

Mencari Secercah Sinar

hei lihat... ini terjadi lagi sama saya.. kesalahan yang sama selalu berulang. betapa bodohnya diri saya tidak pernah bisa belajar dari kesalahan sebelumnya. cuma rasa sesal yang kini merajai kehidupan saya, dan itu tidak akan pernah mengembalikan semuanya...

Saat saya menatap bintang dilangit, saya begitu iri melihat mereka bertebaran diatas langit dengan bebasnya.. memancarkan cahaya keindahan yang begitu mempesona..

arrgggh... mungkin sisi baik diri saya menangisi kebodohan saya ini, dan sisi buruk saya menertawakannya..

kini berjalan menyusuri kegelapan dan berharap menemukan cahaya yang mempesona seperti bintang-bintang dimalam hari.

3 comments:

astie nfh said...

sekarang pake kata ganti "saya" nih yul?

ehehehehe.. *piss*

YuliE said...

iya biar lancar ngomong bahasa indonesia.. ^_^

P 12 T said...

lebih dewasa tulisan lo
eh tulisan gw berarti masih ababil donk?
haiahaihaiahaihiaa