Friday, April 30, 2010

Pilihan Hati

Beranjak tua... oh mai got.. mendengar kata-kata itu saya merasa tidak percaya bahwa umur saya sudah hampir melewati seperempat abad.. ibu saya bilang kamu itu sudah seharusnya menikah!! dan saya hanya senyum-senyum saja mendengar celetukan ibu saya.

dalam hati berkecamuk sendiri, benar juga apa yang dibilang ibu saya, bahkan teman2 saya anaknya sudah mau dua, tapi harus gmn lagi?? saya selalu gagal menjalin hubungan serius dengan beberapa pria.

terkadang pengalaman sebelumnya membuat saya takut memulai lagi, bahkan saya merasa mati rasa jika ada pria yang sepertinya ingin mendekati saja. di pandangan saya semua pria itu sama.. seharusnya saya tidak boleh berfikiran seperti itu. tetapi rasanya ini tidak adil untuk saya karena saya selalu dipertemukan dengan pria yang tabiatnya tidak jauh beda alias sama.

Takut juga kalo pada akhirnya saya dibilang perawan tua,, tetapi ketakutan ini juga pasti akan membuat saya nantinya terlalu terburu-buru memilih pasangan. istilah kata daripada gak ada, yang ada ambil aja. gak peduli bibit, bobot, dan bebet. saya tidak mau seperti itu..

Saya percaya bahwa rezeki, jodoh, maut sudah diatur sama Allah SWT dan saya yakin misteri itu akan terkuak.. hanya masalah waktu saja..

7 comments:

P 12 T said...

Yulie wrote: "bahkan saya merasa mati rasa jika ada pria yang sepertinya ingin mendekati saja."

hihihi gw banget nih :D

berdoalah kepada Allah, karena hanya DIA lah yg bisa mengabulkan doa doa kita :)

klo kita ingin bibit bebet bobot yg baik, sebaik nya perbaiki diri kita dahulu coz pasangan kita nanti nya pasti ga beda jauh ma kita. dan walopun pasangan kita ternyata lebih bagus dari kita, sudah tentu itu bonus lebih kita ;)

*ceramah deh gw* :D

P 12 T said...

gw koreksi nih komen gw di atas...

klo kita ingin pasangan yg bibit bebet bobot nya baik, maka perbaiki diri kita dahulu coz pasangan kita nanti nya pasti ga beda jauh ma kita. dan walopun pasangan kita ternyata lebih bagus dari kita, sudah tentu itu bonus lebih buat kita ;)

astie nfh said...

apanya yg dikoreksi pit? cuma beda peletakan koma ma maka diganti sebaiknya.
*bener2 komen yg ga penting*

serius ah..
bener tuh yul. berdoa, berdoa, berdoa, berdoa dan berdoa.
Allah Maha Mendengar..

YuliE said...

hahahaha... berdoa dan mencari...

P 12 T said...

@astie: nih ya gw kasih tau koreksi-an dari gw:

- klo kita ingin pasangan yg bibit
- sebaik nya (maka) perbaiki diri kita dahulu
- sudah tentu itu bonus lebih buat kita


nah kliatan kan sekarang, beda nya dimana :P

@yulie: betul betul betul *upinipinmode*

YuliE said...

pit, trus bagaimana kelanjutan dengan pria yang berniat membeli apartemen tersebut?? hihihihi

P 12 T said...

@yulie hahaha ga ada kelanjutannya. bener kata @astie yg komen di blog gw. klo gw cuma ke-gr-an doank :D