Friday, April 20, 2007

Gw Jadi Boros BGT!!!

Udah hampir 3 bln gw pindah ke kantor g di DTS, selama 3 bulan itu juga gw ngabisin uang yg gak seharusnya gw hamburin...hufttt... waktu dipostel gw kayanya gak pernah seboros ini.. mungkin karna gw ga ada temen cewe disana... wakaka...

dlm seminggu bisa 2 sampe 3 kali gw ngamburin duit, wat beli baju lah.. makan diluar *pdhal gw dah bw makan dr rmh* nonton lah, wat ongkos naek taxi lah.. huftt... bener2 kantong gw jebol... ni aja blm akhir bln uang gw dah tinggal selembar.

maklum skrg gw gaul ama ibu2 muda yg udah punya suami yg kerja juga.. jd kebawa deh.. huehehehe...

udah gitu , uang makan blm dibayar udah 4 bln sama bln ini... huhuhhhh!!!! kesel deh klo mikirin itu,,,

Gw juga bln kmrn gak ngasih uang gaji gw kenyokap, *maaf ya ma...*

sudah lah... rejeki mah gak kemana kaleee

sabar aje yah neng!!!

T_T

-YuLie-

1 comment:

genzee_abe said...

Waduuuuh....
Mbak, ga boleh boros....
Kayak saya aja...

sama2 boros...hehehehehe....