Friday, April 27, 2007

NAGA BONAR JADI 2


Jenis Film : DraMa / CoMedY

Pemain : Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Lukman Sardi etc

Sutradara : Deddy Mizwar

Penulis : Musfar Yasin

Produksi : PT. GISELA CITRA SINEMA




Udah pade nonton belom??? Yupz... film ini emang lagi buming bgt!! tadinya gw gak terlalu penasaran sama ni pelm, tp setelah nonton ternyata pelm ini beda bgt *sumpeh deh*

Gw nonton udah sebulan yang lalu, dikalibata mall and murah bgt lagi cuma sepuluh ribu, padahal hari itu hari jumat. murah meriah+nyaman, lumayan lah..

Pelm ini cocok banget wat orang2 yang lagi sumpek ama kerjaan, yang lagi mentok ama skripsi , yang lagi seteres karna punya banyak masalah *wehehehe,,, gw bgt!!!*

Guyonan khas Om Deddy Mizwar n Ya2nk gw Tora Sudiro... trus charming nya ka2 gw Wulan Guritno.. wakakakaa... "Apa kata Dunia Nanti!!!!"

Pelm ini penuh dengan kreatifitas, humor yang segar, dan sarat dengan pesan perjuangan...

Gak nyeSeL gw Nonton..


-YuLie-


No comments: