Wednesday, January 17, 2007

dJakarTa o..hh dJakarTa

Jakarta oh Jakarta.. bukan Jakarta namanya klo gak Macet *hufh..* Tiap pagi selalu macet,,, pengen brgkt pagian dikit.. susah bener!! maklum klo dah tidur, kyanya susaaah bngt mo melekin mata.. tau2 dah setengah enem. klo dah kya gitu,,, panik gw lgsng kambuh... buru2 sholat dengan sistem kebut and mandi, belom lagi musti siapin sarapan bikin susu trus siapin bekel, alhasil yg tadinya mo cepet2 berangkat pagi jadi kesiangan dech.. udah berangkat pake bus pula, yang supirnya rada angot2an kadang dapet supir mantan pembalap *bikin sport jantung pagi2* kadang2 dapet supir yang kejar setoran demennya ngetem mulu!! mampus dech gw, telat lagi!! eh, ditambah lagi dijalan kejebak macet, iya klo macetnya bisa teratur kya gini.. kan diliatnya juga enak mobil disebelah kiri dan motor di sebelah kanan

nah klo macet nya yg kaya gini??? ga jelas kan arahnya? motor kemana ,
mobil kemana??? jadi bikin pusiiing... udah gerah di bus ga berAC. ga dapet duduk pula, *25+75* cepe dehhh.... anehnya lagi petugas polisi lalu lintas gak terlihat sama sekali. yang ada malah tukang parkir ga jelas!! yg minta cepean.. yg gw liat polisi lalu lintas tugasnya cuma di lampu merah.. padahal ada daerah yg lebih macet yg perlu bantuan polisi.. tp argh... gak ngerti deh gw!!!
Yah... namaya juga jakarta,, *sapa suruh tinggal di jakarta??* huehehehe...



-YuLie-









2 comments:

-ian- said...

hi salam kenal,
ini adalah sebuah konsekuensi yang harus dialami para penduduk jakarta. Tahun lalu ketika saya ke jakarta buat menghadiri seminar, dan nginep di rumah teman, saya kaget ketika harus berangkat pagi2 buat sampe jakarta pusat buat menghindari kemacetan

Unknown said...

liat di brita2 di tv, katanya trans jakarta (busway) cukup sukses mengurangi kemacetan? yg bener yg mana neh? :D