Wednesday, January 03, 2007

PocoNg yang Bikin Gw ga bisa Tidur

Malem ini gw ga bisa Tiduuuuur... Hikz,, Hikz,,, Gw abis nonton Pelm Pocong tadi malem.
Sebenernya ga niat banget mo nonton, secara udah malem juga tapi karena ada yang bersedia nganterin sampe rumah...
Yuk... Mari,,,!! Hemh.. dari awal beredar pocong 1 gw bener2 penasaran ma tuh pelm, se syerem apa segh???
Hehehe.. so toy!! sok berani gituh... halah.. halah... ternyata... bener.. SYEREM!!! (*bagi gw seorang yg sedikit pemberani*)

Senjata makan tuan kale... coz dari awal pelm dimulai gw ngeledekin temen gw (slendro) yang ketakutan...
sampe pulang tuh anak gw ledekin terus.. hehehe..
Ga tau kenapa? pas gw tidur bayangan pocong dan penampakan lainnya muncul di pikiran gwe..
gw aja tidur ga berani celentang tidurnya.. udah gitu kaki gw peeegeel bgt, kya ada yang nindihin..
resah gelisah deh tadi malem.. rasanya dah ga sabar kepengen cepet2 pagi!!

Duh pokoknya tu pelm serem abis..., ga bisa di ungkapin dengan kata2...
Lumayan juga ga nyesel nonton pelm indonesia.. biasanya kan Baseeee!!!!

Pokonya lu olang musti nonton negh pelm.. alhasil bakal kebayang tiap mo tidur... kya gwe wakakaka...

dasar penakut!!!

-YuLie-

No comments: