Wednesday, January 10, 2007

=Sorry My LoVeLy BeaR=

Bagai petir tiada hujan, berita itu bener2 buat gw sontak kaget.. hp gw bergetar tanda sms masuk, pas gw baca dari my Bear.. isinya.. "aq dinyatakan positif demam berdarah"... *inti dr sms itu*

Oh.. God My LoveLy Bear..he was sick.. saat itu gw bener2 panik, ga tau harus gmn coz???!! he so far with me at now ..

akhirnya gw telp ka2nya *ka Citra* ternyata dia udah tau berita ini, tp pas gw telp tiba2 mati.. yaw suw.. akhirnya gw sms aja..

tiba2 gw ga bisa tidur kepikiran dia terus.. pasti disana dia butuh orang yang ngerawat dia, secara penyakit nya sangat butuh perawatan intensif

*Maafin aq.. ga bisa di sisi kmu saat ini* itu yang gw bilang ke dia..

Sebenernya kepengen banget nemenin dia disaat seperti ini.. ngerawat, dan menghibur dia.. tapi?? argh.. andai gw punya pintu kemana saja punya doraemon??? * ngayal*

Gw disini cuma bisa berdoa supaya tuhan kasih kesembuhan utk MyLovely.. dan segera menyelesaikan skripsinya trus kumpul lagi disini sama keluarganya dan orang2 yg sayang sama dia *gw...*

Gw.. Kaaaangeeeeeeeen!!!!!!!!


Love

-YuLie-







2 comments:

Anonymous said...

semoga diberikan kesembuhan deh buat si aa'

sabar aja yulie, doain aja biar lekas sembuh...

SatoNa said...

Moga" pacarnya mbak cepet sembuh yah.. ^-^ suruh minum banyak pocari sweat tuh.. ^-^

Huhuhu.. jd kangen jg aku.. [bkn sama pacarnya mbak kok! =P ]