Wednesday, January 31, 2007

Lagu Melo

Jimmy - Dengan atau Tanpamu


Tak terlukiskan
Tak terkatakan
Semua yg kurasakan selama ini


Bila kulukiskan
Bila kukatakan
Semuanya tak kan cukup kau sadari
Sesungguhnya tak kuberikan seluruh


reff:
Cintaku ini,
terlanjur mencintai
Terlanjur menyayangi
Dirimu seorang


Cintaku ini,
terlanjur memilihmu
Terlanjur memujamu
Dengan atau tanpamu
Disisiku


Bila kulukiskan
Bila kukatakan
Semuanya takkan cukup
kau sadari



Duuuhh... Gw lagi suka banget ma lagunya Maz Jimmy- Dengan atau Tanpamu.. melow-melow gimana gethooo.... Selama ini gw cuma dengerin di radio duankzz tapi... Thanks a lot to Maz Anang dah kasih donlotan lagu nya Maz Jimmy tea... jadi gw bisa dengerin lagu ntu dikantor berulang-ulang. Hahaha...

Ampe temen2 di kantor gw protes *koq lagunya itu2 mulu yak??? ga da yang laen apah??*

Secara tu Lagu bikin gw Kaaangeeen Ma MyLovely Nun Jauh disana... Coz My Lovely sudah melewati masa2 merasakan sakitnya DBD. Mizz U Beiby....

udah.. ah.. mo nyanyi dulu!!!

Love

-YuLie-


No comments: